Aplikasi Launcher Android Terbaik, Ringan, Gratis, Dan Populer

Daftar Aplikasi Launcher Tema Android Terpopuler Dan Terbaik Yang Hemat Baterai HP Android. Tema dalam layar Android yang bagus dan keren adalah sebuah kewajiban yang harus kita install, karena sangat sayang sekali jika smartphone kita canggih tapi temanya hanya itu-itu saja.

Beda dengan kita install dengan launcher Android terbaik, yang mana setiap tema  yang ada didalam Android memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing. Serta kostomisasi yang mudah dapat membuat hp atau smartphone kita menjadi ringan dan keren tentunya.

Ngomongin tema Android memang tidak ada habisnya, karena baik jumlah dan peminatnya yang luar biasa, kalau kita cari di Google Play Store, maka kita akan menemukan ribuan tema yang siap kita gunakan.

Aplikasi Launcher Android Terbaik, Ringan, Gratis, Dan Populer

Untuk memilih tema juga haruslah hati-hati, karena kebanyakan dapat membuat HP menjadi berat, loadingnya lama dan masalah-masalah lainnya.

Banyak memang penyebabnya, ada yang masalah RAM, masalah cache dan lain-lain, oleh sebab itulah kita harus jelih dalam memilih launcher yang pas buat smartphone kita.

 Aplikasi Launcher Android Terbaik Dan Fitur Lengkap


Baiklah kali ini kami akan mencoba memberikan referensi aplikasi Android yang terbaik yang bisa kita gunakan untuk smartphone kita, dan berikut adalah Daftar Aplikasi Launcher Tema Android Terbaik Berfitur Lengkap.

Apex Launcher

Apex Launcher
Source Image: Play Store

Aplikasi pertama tema kita yaitu bernama Apex Launcher, aplikasi ini dikembangkan oleh Android Does, yang mana aplikasi ini support untuk Android versi Kitkat atau versi 4.0.

Ada 2 opsi mengenai fitur-fitur yang dapat kita manfaatkan, yaitu gratis dan kedua berbayar, kalau untuk coba-coba sih, mending cobalah dulu yang mode gratis, kalau sudah jatuh cinta bisa juga ke versi Pro atau berbayar.

Fitur Utama:
1. Dapat menyembunyikan Aplikasi tertentu yang kita butuhkan
2. Dilengkapi fitur backup dan restore pada pengaturan dan juga data
3. Dilengkapi dengan gesture seperti geser, cubit, kebawah dan double tap
4. Memberikan efek transisi menari seperti kubus, melingkar, tablet, kotak dan lain-lain


Nova Launcher

Nova Launcher
Source Image: Play Store

Aplikasi berikutnya bernama Nova Launcher, aplikasi ini dibesut oleh TeslaCoil Software, dengan menggunakan aplikasi tema ini, kita bisa kostumisasi ikon agar tampak lebih menarik, layout, serta animasi yang keren tentunya.

Dengan kesimpelan dan sangat ringan, aplikasi Nova Launcher ini cocok untuk Anda yang tidak suka ribet.

Fitur Utama:
1. Ringan dan cepat
2. Tersedia banyak widget terbaik
3. Tersedia ribuan tema ikon yang bisa diunduh secara gratis
4. Dapat dilakukan backup maupun restore


Smart Launcher 3

Smart Launcher 3
Source Image: Play Store

Aplikasi ketiga kita namanya Smart Launcher 3, aplikasi ini diluncurkan secara gratis, simpel dan banyak inovatif dan inovasi keren lainnya, serta yang paling saya sukai adalah aplikasi ini hemat terhadap baterai.

Dengan banyaknya fitur dan tema, aplikasi ini terdapat kurang lebih 300+ yang dapat kita gunakan untuk memanjakan mata kita.

Fitur Utama:
1. Tersedia Plugin Notifikasi
2. Tampilan Lock Screen yang keren dan intuitif
3. Menyediakan lebih dari 300 tema keren dan unik
4. Desain minimalis
5. Ringan dan cepat

Baiklah demikian ulasan mengenai Aplikasi Launcher Tema Android Terbaik, Berfitur 3D Dan Keren yang dapat kamu gunakan. Semoga bermanfaat ya, sampai jumpa dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel