Cara Daftar Instagram Di HP Android Mudah dan Cepat

Cara Daftar Atau Membuat Akun Instagram Di Android Dengan Mudah, Cepat dan Simpel. Semakin hari semakin bertambah akan pengguna dari smartphone tersebut, karena memang para pabrikan tengah berlomba-lomba dalam membuat smartphone yang cangih dan modern.

Ini akan berdampak pada pengguna aplikasi Android itu sendiri, seperti media sosial Instagram, semakin banyaknya yang punya smartphne maka pengguna akan semakin banyak orang memakai Instagram ini, secara aplikasi yang telah di akuisisi oleh facebook ini adalah salah satu aplikasi yang disukai oleh user.

Dengan menggunakan Instagram, pengguna bisa membagikan berbagai cerita dalam bentuk foto maupun video, dan yang lebih heboh lagi, sekarang Instagram dijadikan media untuk jual beli online.

Cara Daftar Instagram Di HP Android Mudah dan Cepat

Nah pada tanggal 11 Mei 2016, Instagram telah memperkenalkan sebuah fitur atau tampilan baru yang lebih oke, dan ini menjadi sangat keren.

Baiklah kali ini kami akan membahas mengenai bagaimana cara mendaftarnya, tetapi sebelum Mendaftar Atau Membuat Akun Instagram (IG) baru, pastikan Kmu sudah memiliki akun facebook atau nomor telepon yang bisa dihubungi, dan yang lebih penting adalah email pribadi kamu.

Kenapa harus dipersiapkan, karena Instagram sekarang memerlukan data pribadi asli kita, seperti NO HP, Akun Facebook yang masih aktif, dan Email tentunya.

Baiklah agar tidak melebar pembahasan kita, kali ini kami akan membahas mengenai Mendaftar Atau Membuat Akun Instagram Menggunakan Nomor Telepon.

Tapi sebelum itu download terlebih dahulu aplikasi Instagram di Google Play Store, baiklah agar tidak penasaran, yuk sama-sama kita simak ulasannya berikut ini.

Langkah 1: Download Dan Install Aplikasi Instagram

Langkah pertama ketika ingin men daftar Instagram, kita harus Mengunduh dan Memasang Aplikasi Instagram Langsung Dari Google Play Store.

Karena dengan mengunduh lewat Google Play Store, maka kita akan mendapatkan aplikasi yang asli, tanpa virus dan aman tentunya. Baiklah jika binggung berikut adalah Cara Download Dan Install Aplikasi Instagram di Android.

Download Dan Install Aplikasi Instagram

1. Pertama kunjungi terlebih dahulu Google Play Store untuk menginstall Instagram, atau bisa juga dengan mengklik link berikut: Download Instagram Via Google Play Store

2. Setelah itu Anda bisa Tap “Pasang” untuk mengunduhnya dan juga memasang di smartphone Anda, tap “Terima” dan tunggu prosesnya sampai selesai.

3. Selesai.

Langkah 2: Daftar Atau Membuat Akun Instagram Di Android

Setelah melakukan cara pertama yaitu menginstall Instagram di smartphone Anda, berikutnya adalah kita Mendaftarkan Diri Pada Aplikasi Instagram. Seperti di awal tadi, saya ingatkan untuk menyiapkan data-data yang diperlukan, seperti nomor HP, email, ataupun facebook yang masih aktif.

Sebenarnya cara mendaftar di Instagram sangatlah mudah, tingal ikuti cara berikut ini ya, kami akan memberikan secara lengkap dan ringkas, lanjut yuk Daftar Akun Instagram Di HP Android Mudah Dan Cepat.


1. Langkah pertama, buka aplikasi Instagram yang telah di-install, lalu akan muncul 2 opsi pilihan masuk yaitu “Masuk dengan Facebook” atau “Buat Akun dengan Email atau Nomor Telepon”, nah disini karena kita akan mendaftar lewat nomor HP maka pilih “Buat Akun dengan Email atau Nomor Telepon”.

Mendaftar Akun di Instagram


2. Selanjutnya, kamu akan disuruh untuk memasukkan nomor telepon yang bisa dihubungi alias masih aktif, karena nomor inilah yang akan kita gunakan untuk login, verifikasi nomor dan lain-lain, pastikan nomor tersebut benar, dan jika sudah di masukkan, maka tap “Selanjutnya” untuk melangkah ke Step berikutnya. Biasanya ini akan memakan waktu yang sebentar, jadi tungguin saja, setelah itu akan dikirim nomor verifikasi, setelah itu biasanya aplikasi Instagram akan otomatis mengolahnya, jadi kita tinggal tungguin saja ya.

Mendaftar Akun di Instagram


3. Langkah 3 adalah tulis nama dan password yang akan kamu gunakan untuk login, saran saya gunakan user dan password yang mudah diingat, setelah dimasukkan tap “Selanjutnya”, maka kita akan melangkah ke langkah selanjutnya.

Mendaftar Akun di Instagram


4. Setelah itu kamu bisa membuat nama dengan kombinasi angkat dan huruf, jika dirasa sudah selesai tap “Selanjutnya”.

Mendaftar Akun di Instagram


5. Nah untuk langkah kali ini adalah kita bisa mengkoneksikan data atau akun Instagram dengan facebook, ini adalah opsional, Anda bis mengabaikannya dengan tap tombol “lewati”. Dan selanjutnya Anda bisa tambahkan foto profil Anda, Foto bisa diambil dari geleri yang ada di HP kita. Tap “Selanjutnya" untuk ke step berikutnya.

Mendaftar Akun di Instagram


6. Setelah berhasil maka Anda akan masuk didalam beranda Instagram dan dengan begini proses mendaftarkan diri ke Instagram lewat HP Android telah berhasil dan sukses.

Nah demikian Cara Daftar Instagram Di HP Android Mudah dan Cepat yang dapat kami infokan kepada Anda semua, semoga bermanfaat ya, kamu bisa mengedit foto sebagus mungkin dan share, maka orang-orang akan melihat postingan kamu, selamat berkreasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel